Aljazair Adalah Negara Yang Kolektif

Aljazair Adalah Negara Yang Kolektif Jerman akan berhadapan dengan wakil Afrika, Aljazair di babak 16 besar Piala Dunia 2014 nanti. Menanggapi lawan yang akan dihadapi, pelatih Jerman Joachim Loew memberikan pernyataannya.

" http://www.nagahijau.com/ Kita bisa lihat bahwa Aljazair memiliki lebih dari satu pemain yang penting,” ujar Loew seperti dilansir oleh Sportal.

"Mereka semua memiliki kemampuan. Anda tidak akan menemukan seorang pemain yang lebih bersinar dari yang lainnya, seseorang yang menjadi bintangnya," tambah pelatih Jerman tersebut.

http://www.speedbetlink.com/ Aljazair memang tidak mengandalkan salah satu pemainnya saja. Terbukti pada saat menghadapi fase grup mereka mencetak gol dari lima orang yang berbeda.

Aljazair Ingin Tumbangkan Jerman

Aljazair Ingin Tumbangkan Jerman Islam Slimani bisa disebut sebagai sosok yang telah membawa Aljazair ke babak 16 besar Piala Dunia 2014. Satu gol yang dia buat ke gawang Rusia membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 dan memastikan Aljazair satu tempat di babak 16 besar sebagai peringkat kedua.

http://www.multibetpoint.com/ Di babak 16 besar, Slimani dkk akan berhadapan dengan Jerman. Menanggapi soal lawan yang akan dihadapi, Slimani seperti dilansir oleh Soccer Way mengatakan: “Saya belum ingin ada yang terbangun dari mimpi ini.”

"Kami datang ke Brasil dengan tujuan untuk lolos dari fase grup. Sekarang keinginan itu telah terwujud dan kami pantas bangga, tapi tidak seharusnya kami bahagia hanya sampai di sini," tambah Slimani.

http://sbobet-agent108.com/ Slimani mengatakan bahwa bukan tidak mungkin Aljazair mengalahkan Jerman karena sejarah pernah berkata demikian. Pada tahun 1982, Aljazair sempat mengalahkan Jerman Barat dan lolos ke babak perempat final.

Suarez Sudah Gigit 8 Orang

Suarez Sudah Gigit 8 Orang Klaim mengenai ulah-ulah Luis Suarez terus berlanjut. Kali ini The Daily Star menulis bahwa Suarez ternyata sudah berkali-kali menggigit orang lain.

http://www.speedbetsite.com/ Sejauh ini, Suarez hanya diketahui dna terbukti menggigit tiga kali, semuanya dalam pertandingan sepakbola. Ottman Bakal, Branislav Ivanovic dan Giorgio Chiellini adalah para korban yang diketahui publik.

Namun The Daily Star menulis bahwa Suarez sudah lima kali menggigit pemain lawan semasa masih bermain di Uruguay. Lima gigitan itu luput dari perhatian karena pada waktu itu Suarez masih belum menjadi pemain terkenal.

http://www.citibetgrup.com/ Suarez sendiri saat ini tengah menjalani hukuman berat dari FIFA. Ia dicekal selama empat bulan, dilarang membela Uruguay sembilan kali serta dijatuhi denda.

MU Minat Pedro

MU Minat Pedro - Setelah mewarnai spekulasi media sepanjang bursa musim dingin namun tak menjadi kenyataan, minat Manchester United pada penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez dilaporkan masih tetap membara.

http://www.link108.com Menurut AS, penampilan moncer Pedro musim ini bersama Blaugrana tak lepas dari perhatian United, bahkan tampilan itu diyakini kian membuat David Moyes kepincut memboyongnya ke Old Trafford.

Dalam 19 kali jadi starter musim ini, Pedro sudah mengemas 13 gol dan menyediakan 6 assist. Dan Moyes merasa sang pemain bakal menghadirkan ancaman lebih maut dari sisi kanan ketimbang Antonio Valencia, terutama dengan akurasi crossing 38% alias lebih baik dari gelandang United manapun saat ini kecuali Ryan Giggs.

Selain itu, Pedro juga tengah memasuki periode emasnya di usia 26 tahun. Dilaporkan punya klausul penebusan 125 juta poundsterling dalam kontraknya, United dipastikan harus merogoh kocek dalam-dalam, meski tak sedalam nilai klausulnya, untuk menggiring Pedro ke Old Trafford.

http://www.kudamerah.com Menurut Anda, apakah Pedro pemain yang cocok untuk tim United era Moyes? Suarakan opini dengan bijak sembari sebarkan berita ini pada rekan ya.

Cazorla Tidak Sesali Gagal Gabung Real Madrid

Cazorla Tidak Sesali Gagal Gabung Real Madrid - Playmaker Arsenal, Santi Cazorla bersikukuh jika ia tak menyimpan sesal soal kegagalan gabung raksasa Spanyol, Real Madrid.

http://www.citibetlink.com Cazorla memang sempat menjadi target Los Merengues pada 2008 silam saat masih membela Villarreal. Sayangnya, transfer tersebut gagal dan Cazorla akhirnya membelok ke Malaga pada 2011 di mana ia tampil mempesona sebelum dicomot Arsenal setahun kemudian.

Dan Cazorla mengakui jika Madrid serta Barcelona adalah impian hampir semua pesepakbola di negaranya, tak terkecuali dirinya. “Kedua klub itu adalah monumen sepakbola Spanyol. Semua pemain memimpikan itu,” akunya pada RMC.

http://www.homebetlink.com Namun, ia tak pernah lagi menoleh ke belakang dan mengeluh. “Saya menjalin kontak dengan Madrid beberapa tahun lalu, tapi kepindahan itu tak bisa dituntaskan. Di beberapa kesempatan, adalah takdir bahwa saya tak bisa gabung dua klub itu. Namun karir saya sudah berkembang baik dan saya tak menyesali itu,” tutupnya.

Menurut Anda, apakah Cazorla bakal benar-benar bersinar jika gabung Madrid ketimbang Arsenal saat ini? Sisipkan komentar cerdas kalian sembari membagi berita ini ya.